Cari

Wahrima's Weblog

Dunia Sederhanaku!

bulan

April 2008

still try…

Iklan

Coba-coba jadi Fotografer, who knows…?!

Hobi foto dan difoto itulah aku, hehehe…! Hal ini berawal dari kebiasaanku nonton TV. Khususnya acara-acara kayak jalan-jalan, national geographic yang nampilin gambar-gambar keren. Jadinya aku juga pengin coba, punya BAKAT nggak??? So kritik dan saran semuanya sangat diperlukan. Halaman ini khusus nampilin foto-foto hasil jepretanku. Narsis abisss….hehehehe…!

Prediksi pemenang American Idol versi-ku

Journey TO Bukittinggi 2

JOurney To Bukittinggi….!

Ini foto-foto aku dan adik (sepupu). foto yang pertama diambil di rumah, sebelum kita berangkat ke Bukittinggi. Yang lain foto kita setelah di Bukittinggi.

sebelum berangkat

adikku

American Idol kereeennn…….!

Banyaknya acara hiburan yang muncul di semua stasiun televisi swasta membuat saya bingung sekaligus kesal. Pertama, acara hiburan yang disajikan benar-benar nggak ada mutunya sama sekali, cuma ngandalin lawakan yang “nggak sopan” plus (maaf) gaya “kebanci-bancian”. Trus acara yang disajikan nggak variatif, bisanya cuma ngekor. Apa mau kata dikata dunia hiburan tanah air emang lagi sekarat. Baik itu dari segi pendanaan hingga ide yang orisinil dan berbeda.

Namun berhubung karena kita juga MANUSIA YANG BUTUH HIBURAN, mau tak mau ya diusahakan juga buat mencari tontonan yang menarik. Dan alhamdulillah ketemu, apalagi kalau bukan AMERICAN IDOL yang tanyang di dtasiun global tv itu. Acara singing kontes ini sejak pertama kali tau dan nonoton (2002) tetap asiik. Ngaak tau napa yang menjadi finalis bahkan cuma sampai semifinalis doang punya suara yang keren abiss, padahal mereka juga penyanyi amatir yang berusaha buat jadi top. Tapi tetap aja keren.

AMERICAN IDOL season 7 sekarang suaranya bagus-bagus semua. Finalis yang paling aku suka itu adalah MICHAEL JOHNS yang sayangnya sudah keluar 2 minggu yang lalu. walaupun begitu aku dan keluarga tetap nonton. Soalnya finalis yang tinggal juga keren banget. Hanya satu pintaku buat Produser acara TV, pliss buat sesuatu yang bagus dan baik dong yang bermutu. STOP jadikan penduduk Indonesia kayak orang TOLOL kalau lagi di TV (lewat lelucon yang kadang kasar dan nggak sopan). Karena orang Indonbesia nggak sebodoh yang ditampilkan di TV!!!

Nasihat Protokol…

Kuliah dengan orang yang telah bergelut lama dalam suatu bidang sepertinya merupakan berkah tersendiri bagiku. Dengan pengalaman-pengalaman yang mereka ceritakan, aku bisa menelaah kembali kehidupan saat ini. Aku sangat terkesan dengan perkataan yang disampaikan oleh dosen mata kuliah KEPROTOKOLERAN/MC-ku yang meruapakan seorang wanita dan dia telah lama bergelut dalam dunia ini. Namun dari semua karir hebat yang telah dilaluinya (Protokol acara2 pemda, pemko, Qori’ah, pengisi acara di TVRI kota-ku, dll), menjadi seorang Ibu sebenarnya merupakan “karir utama seorang wanita, sedangkan karir-karir lainnya hanyalah bonus ibadah kita pada Tuhan”, ujar dosenku yang menikah pada usia muda ini. What a wonderful words! Dari semua hal yang diceritakannya pada kami menurutku kata-kata inilah yang paling berkesan and I’ll remind that…! Satu hal lagi yang aku suka darinya dengan segala hal yang telah diterimanya, dia tetap rendah hati. Hal itu dibuktikan dengan dia selalu berdoa sebelum dan sesudah memandu suatu acara.

Kuliah di jurusan Komunikasi sebenarnya memang sudah menjadi cita-citaku sejak lama di samping jurusan psikologi. Namun takdir ternyata memang membawaku ke bidang “ngomong-ngomong alias komunikasi” ini. Selama tiga tahun kuliahย  banyak hal yang telah kupelajari. Cara-cara berkomunikasi yang baik dan benar, mengenal psikologi lawan bicara, bagaimana cara bersikap dan bernampilan, pokoknya seru! di semester 6 sekarang dosen yang ngajar pun nggak hanya Prof-prof tamatan komunikasi n penyiaran, tapi juga dosen luar, orang-orang yang bekerja di dunia televisi, radio, dsb. Enaknya kuliah bareng orang televisi pengetahuan dan informasi kita jadi nambah, kadang dapat bocoran kabar terhangat yang orang lain belum, ceruta-cerita seru seputar pekerjaan yang mereka lakoni dan akses buat masuk ke dunia televisi menjadi lebih besar. So interested…!

kuliah…kuliah…

lebih kurang sudah 2 minggu kuliah lagi. Karena 1 bulan yang lalu libur semester. Liburannya lumayan asyik, aku bisa santai lagi, nggak ada rutinitas kampus,tugas, makalah, orgtanisasi dan sebagainya. Pada awalnya ada sedikit rasa malas buatย  pergi kuliah, mungkin karena kelamaan libur ya?! Tapi sekarang rasa malasnya sudah mulai berkurang.ย  Soalnyaย  tionggal 2 semester lagi nih. So harus rajin dong, biar cepat tamat, hehehe…! Oh ya…semester sekarng juga nggak terlalu banyak kuliah teori dan tugas makalah seperti semester2 sebelumnya, jadi tambah asyik deh. Semester sekarang juga lebih banyak praktik. Jadi ilmu tentang komunikasi yang sudah 5 semester dipelajari, sebentar lagi bisa dipraktekin deh, have fun…

Atas ↑

Wahrima's Weblog

Dunia Sederhanaku!

Rara89's Weblog

Just another WordPress.com weblog