Banyaknya acara hiburan yang muncul di semua stasiun televisi swasta membuat saya bingung sekaligus kesal. Pertama, acara hiburan yang disajikan benar-benar nggak ada mutunya sama sekali, cuma ngandalin lawakan yang “nggak sopan” plus (maaf) gaya “kebanci-bancian”. Trus acara yang disajikan nggak variatif, bisanya cuma ngekor. Apa mau kata dikata dunia hiburan tanah air emang lagi sekarat. Baik itu dari segi pendanaan hingga ide yang orisinil dan berbeda.

Namun berhubung karena kita juga MANUSIA YANG BUTUH HIBURAN, mau tak mau ya diusahakan juga buat mencari tontonan yang menarik. Dan alhamdulillah ketemu, apalagi kalau bukan AMERICAN IDOL yang tanyang di dtasiun global tv itu. Acara singing kontes ini sejak pertama kali tau dan nonoton (2002) tetap asiik. Ngaak tau napa yang menjadi finalis bahkan cuma sampai semifinalis doang punya suara yang keren abiss, padahal mereka juga penyanyi amatir yang berusaha buat jadi top. Tapi tetap aja keren.

AMERICAN IDOL season 7 sekarang suaranya bagus-bagus semua. Finalis yang paling aku suka itu adalah MICHAEL JOHNS yang sayangnya sudah keluar 2 minggu yang lalu. walaupun begitu aku dan keluarga tetap nonton. Soalnya finalis yang tinggal juga keren banget. Hanya satu pintaku buat Produser acara TV, pliss buat sesuatu yang bagus dan baik dong yang bermutu. STOP jadikan penduduk Indonesia kayak orang TOLOL kalau lagi di TV (lewat lelucon yang kadang kasar dan nggak sopan). Karena orang Indonbesia nggak sebodoh yang ditampilkan di TV!!!

Iklan