kadang-kadang hal sederhana yang kamu temui dalam hidup (keseharianmu) bisa menjadi hal yang membahagiankan dan menyenangkan jika kamu menikmatinya. Jarak antara rumah dan kampus yang cukup jauh kadang-kadang memang menyebabkan kekesalan tersendiri. Berangkat ke kampusnya mesti buru-buru biar nggak ketinggalan angkot dan tepat waktu tiba di kampus. Perasaan kesal dan capek yang awlnya sering aku rasakan belakangan berubah menjadi petualangan 30 menit yang seru. Dari atas mobil angkot aku bisa melihat segala sesuatunya dengan lebih indah (cieeh..). Selama beberapa tahun turun anik angokt banyak kejadian yang sudah aku alami.

Mulai dari kebetulan yang menggembirakan waktu secara nggak sengaja angkot jurusan kampusku lewat di jalanan depan rumah (padahal biasanya nggak pernah), alhasil aku nggak jadi terlambat datang ke kampus yang dosennya killer abiss..! Trus ketemu teman-teman lama waktu masih SD, melihat secara langsung demo mahasiswa yang bikin rame, dibayarin ongkos sama temannya mama pada saat lagi nggak ada duit (thanks God), ditawarin makan ubi goreng sama nenek yang duduk di depanku waktu di angkot, ketemu pasangan yang baru jadian secara diam-diam (hahahah), gimana deg-degannya naik angkot pada malam hari dan alhamdulillah bisa selamat sampai di rumah, thanks god.

Cerita di atas berdasarkan kenyataan yang aku alami selama 3 tahun naik angkot di bangku kuliah. Jadi mulai sekarang LOVE EVERY LITTLE THING THAT YOU’VE DONE!

