Perhelatan bulu tangkis kembali diadakantahun ini, yaitu PEREBUTAN PIALA THOMS DAN UBER. Perhelatan seperti ini sebenarnya merupakan suatu hal yang biasa. Namun yang menjadikan hal ini lebih istimewa adalah fakta bahwa kompetisi kali ini diselenggarakan di Indonesia, Jakarta.

Selama beberapa tahun belakangan Indonesia gagal ntuk mempertahankan “PIALA SUAMI-ISTRI ” (berpasangan) ini. Terkahir kali ini menyaksikan kemenangan Indonesia adalah ketika Taufik Hidayat menjadi penentu kemenangan Indonesia (maaf kalau salah ya, habis udah lama nggak menyaksikan THomas Unber di tv) habis itu kegagalan demi kegagalan nggak mau beranjak dari tim bulu tangkis tanah air. Padahal berdasarkan pengamatanku bulutangkis merupakan cabang olahraga yang paling dikuasai oleh Indonesia. Bulu tangkis juga merupakan cabang olahraga yang bisa bikin penonton deg-degan dan sport jantung (at least in my home) of course yang paling menarik dari semua cabang olahraga, apalagi kalau para pemainnya dah melakukan relly panjang (betul nggak tulisannya), pastinya keren abis deh…!

Semoga dalam kompetisi kali ini bakal lahir pebulu tangkis yang memiliki kualitas dunia seperti Susi Suasanti, Alan Budi Kusuma, Pasangan Riki Subagja dan Rexy Mainaki, Hendrawan, Taufik Hidayat baru dan tentu saja bisa merebut kembali PIALA THOMAS UBER, semoga.. amin.

oh ya untuk tahapa awal tadi sore tim putri Inonesia berhasil mengalahkan tim Jepang dan lolos babak kualifikasi…!

INDONESIA FOR THOMAS AND UBER WISHES COME TRUE…SEMANGAT BUNG!!!

Iklan