Akhirnya…di tengah situasi negara yang tak menentu (kacau) saat ini ada sesuatu yang dapat menjadi pelipur lara bagi kita semua. Apalagi kalau bukan hajatan terbesar sepakbola negara-negara Eropa, EURO 2008.

Ajang ini sepertinya datang di saat yang tepat. Pada saat bangsa ini sedang perang urat syaraf, tenaga, pikiran yang hanya bikin pusing dan cuma nambah runyam masalah EURO 2008 hadir untuk sedikit mengendurkan urat syaraf yang kendur. I’m so glad and happy for this even!

meskipun pada perhelatan EURO kali ini tim kesayanganku tidak hadir tetapi tidak mengurangi serunya jalan pertandingan. Buktinya lebih kurang selama 2 minggu pelaksanaannya kejutan-kejutan yang dihadirkan benar-benar di luar dugaan. Seperti berhasilnya 2 tim non-unggulan menembus babak semifinal, Turki dan Rusia, yang masing-masingnya sukses mengalahkan tim-tim besar. Belum lagi kepulangan tim peraih PIALA DUNIA 2006, ITALIA, Prancis, Belanda yang menjadi unggulan untuk memenangkan EURO kali ini. But, it’s a football. There’s a lot of surprise…!!!

Tapi apakah keajaiban itu akan terus terjadi…??! Kita hanya dapat membuktikannya melalui beberapa pertandingan yang masih tersisa. Yaitu ntar malam pertandingan antara Jerman dan Turki, dan malam berikutnya antara Spanyol dan Rusia.

So berdasarkan pengamatan sementaraku yang bakalan memperebutkan trophy EURO 2008 akhir Juni mendatang adalah RUSIA Vs TURKI. Tapi yang bakal menjadi pemenang sejati adalah TURKI. Nggak tahu kenapa feelku ke negara yang satu ini. Soalnya ingat bagaimana hebatnya YUNANI waktu euro 2004 yang bikin kejutan dengan “Dewi Fortunanya” berhasil bikin Portugal nangis dan pulang dengan tangan kosong. kali ini benar nggak ya ramalanku??? Just see it…

Iklan