Beberapa hari telah berlalu sejak kemeriahan rangkaian acara HUT ke-30 LPM Suara Kampus IAIN IB (24-30 November 2008). Acara demi acara pun telah terselenggara dengan baik. Seperti seminar IT, workshop, serta berbegai perlombaan Cerdas Cermat antar mahasiswa IAIN IB, lomba cerpen, orasi, hingga graffity. Kerja panitia selama lebih kurang 3 bulan berbuah manis. Sebuah kenangan akan kebersamaan di malam yang berbintang akan selalu terekam dalam ingatan.

pict0679
Tak hanya kenangan manis tapi juga getir. Mulai dari cuaca yang kurang bersahabat yang memporak-porandakan tenda yang disewa panitia ketika lomba cerdas cermat, hujan yang menemani selama acara berlangsung, personel yang sedikit menyebabkan kepanikan, masalah tempat, konflik kilat dengan peserta workshop hingga hal klasik seperti utang piutang. Bagaimanapun juga belajar profesional itu perlu!
Namun juga tak sedikit kenangan manis yang terekam. Menjadi pionir (di Sumatera,mungkin) dalam penyelenggaraan acara tingkat nasional (Workshop Investigasi), Perkenalan dengan sahabat-sahabat dari pelosok negeri (Batusangkar/Sumbar, Riau, Jambi, Sumatera Utara, Cirebon, Solo, Makasar) turut mengapresiasi acara, saling bekerjasama dan kekompakan tim yang menyenangkan.

pict0725
Kini, setelah helat usai yang tersisa adalah “SEMANGAT!” Semangat untuk berbuat yang lebih baik, bekerja keras, lebih profesional dan tetap inovatif serta lebih percaya diri. Banyak pelajaran yang didapatkan tidak hanya dari sesama panitia tapi juga semua yang telah membantu terselenggaranya acara hingga peserta kegiatan. Semuanya bermanfaat!!!
Rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan memberikan bantuan (apa pun!) serta doa sehingga acara dapat berlangsung dengan penuh suka cita. Tak lupa rangkaian permintaan maaf pun menjadi pelepas dahaga yang paling dinanti kepada pihak-pihak yang terlupa…

pict0858
Untuk ke depannya semoga LPM Suara Kampus semakin berjaya dan bisa menoreh kebanggaan bagi semua pihak…aminn!!! Semoga acara yang serupa dan lebih baik dapat terselenggara kembali suatu hari nanti.

Iklan