into_the_wild18883963_w434_h_q80theconstantgardenermargot-at-the-wedding

Akhirnya aku diberikan kesempatan untuk bersenang-senang oleh Tuhan!

Beberapa hari yang lalu aku baru saja membayar salah satu hutangku, apalagi kalau bukan seminar proposal (skripsi). Meski aku melampaui target, but it’ okay, semua sudah terlewati. Lebih kurang selama 2 bulan terakhir aku berkutat dengan penyelesaia proposal. Untuk membayar semua penat, ketegangan, lelah, kekecewaan, dsb, lagi-lagi dengan tekad baja aku dan teman-teman menuju ke tempat rental VCD (film).

Aku kemudian memilih beberapa judul film yang sejak lama ingi ku tonton. Mulai dariInto The Wild, P.S. I Love u, One Hour Photos, Constant Gardener, dll. Entah karena hidup ini memang penuh cobaan, Tuhan kembali menguji kesabaranku (?). Komputer yang biasa aku gunakan untuk menonton fil rusak (lagi!). Alhasil “tak ada rotan akar pun jadi” aku pun menonton film dengan pemutar VCD yang ada di ruang keluarga. Parahnya, itu pun harus menyesuaikan dengan jadwal “nonton” adik. Pfuuhh….but show must go on!!!

Akhirnya dengan penuh perjuangan dan kesabaran aku pun dapat menonton film-film yang aku pinjam tersebut. Tiap film memiliki cerita dan keunikan tersendiri. Tapi Into The Wild dan One Hour Photos menjadi the best of all!!!

