Hari Libur yang rutin datang dalam masa perkuliahan tidak lagi menyenangkan seperti waktu aku kecil dulu. Dulu waktu libur yang berlangsung lebih kurang 2-3 minggu akan aku isi dengan kegiatan menonton sepanjang hari-hari. As we know dulu tayangan TV memang lebih berkualitas dibanding sekarang. Meski stasiun TV swasta yang ada belum seberapa tapi tayangan yang dihadirkan benar-benar berbobot dan bagus-bagus. Beda dengan sekarang!
Waktu libur menjadi waktu yang membosankan. Yap…apalagi kalau bukan disebabkan oleh tak ada tayangan TV yang layak tonton. Mulai dari ide yang seragam, belum lulus sensor (banyak segi), dan kebanyakan yang muncul di TV artisnya pada cantik dan keren semua (nggak natural sama sekali!), pokoknya capee..deh!
Andaikan Keluarga Cemara dan Si Doel Anak Sekolahan masih ada….?! Andaikan tayangan-tayangan hiburan yang bermutu seperti di atas masih ada pasti liburan kapan pun dijamin nggak boring. Mudah-mudahan masih ada insan2 (benar-benar kreatif) yang punya ide segar, bermutu dan nggak plagiat mau mengubah wajah pertelevisian tanah air, amin!!!

Iklan