Beberapa waktu lalu, tepatnya Jum’at (30/10) lalu Kota Padang “diguncang” dengan hal yang mengejutkan. Sebuah kejutan manis di tengah nesatapa yang sedang melanda. Agnes Monica, Rezky Aditya, Feni Rose dan Baim Cilik, Tim Silet dan RCTI berkesempatan untuk hadir mengobati luka para korban Gempa. Selama satu hari penuh mereka akan berjalan dan mengunjungi beberapa tempat di Kota Padang.

Agnes Monica dan Walikota Padang

Tempat pertama yang mereka kunjungi adalah Yayasan Panti Asuhan ‘Aisyiyah Koto Tangah. Kedatangan rombongan artis dan tim Silet dan RCTI di Panti Asuhan tersebut tidak hanya disambut dengan hangat oleh warga Panti Asuhan yang kebanyakan anak-anak itu dengan antusias namun juga oleh ibu-ibu, bapak-bapak dan warga sekitar. Kedatangan pertama Agnes di Kota Padang ini secara tidak langsung menjadi hiburan gratis bagi warga kota Padang yang ditimpa musibah gempa (30/9) lalu.

Kunjungan ini menjadi berkah tersendiri. Di samping datang untuk menghibur warga kota PadaNG di beberapa tempat, rombongan ini juga memberikan bantuan pembangunan gdung sekolah yang baru. Tentu saja untuk pembangunannya akan dipantau oleh Tim Silet dan RCTI. Dalam acara yang berlangsung dari pukul 9 pagi hingga 11.00 tersebut juga tampak hadir (memberikan)0 sambutan Ibu Ketua Yayasan pengelola Panti Asuhan, Dra. Hj. Yulintidar Syafei serta Bapak Walikota Padang, Fauzi BAhar. Sebagaimana dalam sambutannya, Dra. Hj. Yulintidar Syafei mengatakan, “Kedatangan Agnes beserta rombongan merupakan suatu kegembiraan bagi korban bencana yang ada di Padang. Ini merupakan “Sengsara Membawa Nikmat!”

Iklan