Februari lalu menjadi bulan terakhir aku menulis di blog ini. Februari pun menandai waktu santai (luang) yang aku miliki. Usai itu setumpuk kegiatan (pekerjaan) pun menyibukanku. Sehingga aku pun tak sempat untuk berkunjung ke blog ini.

huruf-huruf mendekatlah
huruf-huruf mendekatlah

Selama sekitar 3 bulan aku sama sekali vakum menulis hal-hal ringan ataupun catatan panjang seputar kegiatan atau hal-hal yang aku alami. Namun, percaya saja dalam beberapa hari atau pekan ke depan tulisanku akan kembali muncul di blog. Dalam bentuk apa pun. Jika sudah ku tulis, semoga siapa pun menyukainya dan memperoleh sesuatu (manfaat) dari apa yang aku tulis.

Mungkin kita belum pernah berjumpa atau berjabat tangan. Akan tetapi kunjungan yang kawan-kawan semua lakukan sebenarnya selalu menjadi penyemangatku untuk menulis.

Hormat saya,

Ade Faulina

