“Kehidupan diciptakan hanya sebagai satu tahap untuk menampilkan keajaiban-keajaiban takdir” (Respected Sir, Naguib Mahfouz)

Terima kasih (^_^)

Hari kelahiran merupakan hari yang istimewa, termasuk bagi saya. Terlahir ke bumi dan menjalani kehidupan ini menjadi suatu hal yang menyenangkan dan patut disyukuri. Tuhan memberikan kesempatan untuk merasakan karunianya yang ada di muka bumi ini. Salah satunya melalui orang-orang yang ada di sekitar kita. Mulai dari keluarga, sahabat, karib kerabat, rekan kerja ataupun kenalan lainnya. Kasih sayang dan cinta tulus yang mereka berikan tentunya menjadi sebuah kebahagiaan dan keberuntungan tersendiri. Setidaknya itulah saya rasakan di ulang tahun beberapa hari yang lalu. Ulang tahun kali ini, saya merasa menjadi orang yang istimewa. Bukan ingin narsis atau menyombongkan diri, hanya saja sejauh ini kata-kata di ataslah yang mewakili apa yang saya rasakan. Mereka semua merupakan bagian terbaik yang hadir dalam hidupku dan saya benar-benar bersyukur untuk itu. Awal Februari lalu sepertinya menjadi puncak dari rasa syukur itu.

Bangun tidur dengan cuaca cerah di pagi hari, sebuah cake ulang tahun dan senyum ceria dari keluarga menjadi pembuka dan hadiah paling istimewa diulang tahun perakku kemarin. Tidak ada perayaan besar ataupun hadiah mewah, hanya hal-hal sederhana yang benar-benar patut dikenang. Seperti, ucapan selamat ulang tahun yang menderas sejak dini hari hingga seharian penuh. Baik itu berupa sms, telepon, pesan di wall FB, email dan twitter membuat awal bulan terasa benar-benar menyenangkan. Belum lagi jika ditambah dengan hadiah yang diberikan padaku. Kebahagiaannya bukan double lagi tapi triple. Hadiah selalu menjadi bagian terbaik dari sebuah perayaan, bukan. Yap, dalam beberapa tahun terakhir saya juga selalu kebagian hadiah dari orang-orang terdekat, hehehe.(^_^). Buku, perhiasan, celengan, perhiasan, baju ataupun hal-hal istimewa yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Seperti ini :

Ultah ke 22
Ultah ke 22
Ulang tahun ke-19
Ulang tahun ke-19

Semuanya akan saya ingat dan semoga saja saya pun dapat melakukan hal yang sama pada mereka. Terima kasih banyak buat semua kebaikan dan ketulusannya. Saya pun tetap yakin setelah ini “Kehidupan masih menyenangkan dan akan selalu begitu” – Repro: Naguib Mahfouz. Amin. (^_^) (Padang, 09022012)

Iklan