BKdGWtbCMAAglar

Tumbuh dan berkembang merupakan bagian penting dari siklus kehidupan ini. Bayi, anak-anak, remaja, dewasa, tua dan mati itulah siklus kehidupan yang pasti akan kita jalani. Namun di antara fase-fase itu akan ada beberapa bagian yang hilang. Entah itu karena sengaja ataupun barangkali karena kita yang sudah tak lagi terbiasa. Yap, beberapa hal yang hilang ketika fase (dewasa) itu datang, di antaranya :
1. Saya berhenti untuk memeluk Papa. Padahal waktu kecil dulu saya bebas untuk memeluknya kapan pun. “Coz, i’m grown up!”
2. Saya menjadi gampang emosi. Entah untuk hal kecil atau besar yang saya rasa salah, maka saya akan dengan mudah untuk “meledak”!
3. Berhenti memiliki banyak keinginan. Satu keinginan yang fokus untuk diwujudkan lebih berharga daripada seribu keinginan yang terbengkalai. Fiuuhh…i try hard to figure it out!
4. I’ve got so many questions in my mind. But unfortunately, i never asking. Still in my mind and my heart.
5. Terkadang ada saatnya kita menrik diri. Entah itu dari keramaian, keluarga, teman, tetangga maupun lingkungan kita yang lain.

***

