Inspirasi baru yang numpang di otak. Semoga sahabat blog semua berkenan membacanya… ^_^

“Ambillah setiap kesempatan yang ada dan maksimalkan setiap kesempatan yang telah diambil tersebut!” *easy thing^_^

“Yang terpenting bukanlah apa yang kita kerjakan. Namun lebih kepada bagaimana cara kita mengerjakannya!”

Bekerja dari dan dengan hati
Bekerja dari dan dengan hati

“Berganti-ganti pekerjaan bukanlah sebuah kesalahan ataupun menjadikan kita sebagai orang yang tidak berprinsip, tidak tahu apa yang diinginkan, plin-plan atau tidak punya cita-cita. Jadikanlah semuanya sebagai pendorong untuk menjadi lebih baik. Bersenang-senanglah, karena Tuhan memberi kita kesempatan untuk mengenal dan menguasai banyak hal. Bahkan barangkali Dia sedang menambah keterampilan yang kita miliki. Maka tetap bersemangat dan bergembiralah hingga menemukan apa yang kita cari.

Sebaliknya, jika kita segera mengetahui dan mendapatkan pekerjaan yang kita inginkan. Bersyukurlah dengan memaksimalkan segala energi yang kita punya untuk memberikan “sesuatu” ataupun memberikan yang terbaik. Berarti kita mendapatkan kesempatan untuk melakukan perubahan dalam waktu yang cepat. Bersyukurlah dengan cara menikmati setiap momen yang kita punya.

Sedangkan kalau kita masih belum memiliki pekerjaan berarti kita diberi kesempatan untuk menikmati masa-masa “vakum” yang kita punya. Kita dapat melakukan banyak hal tanpa direpotkan dengan segala urusan yang menyangkut dengan pekerjaan. Dan tentu saja Tuhan menginginkan energi dan usaha ekstra untuk membuktikan bahwa kita memang makhluk yang paling sempurna dan istimewa. Tetap ceria, berusaha dan berdo’a.”
*pelajaran hidup (19 des 2013)

Iklan