LPM Suara Kampus IAIN Imam Bonjol Padang yang bergerak di bidang jurnalistik terus berupaya untuk melebarkan sayap. Setelah penerbitan tabloid, majalah, dan pembuatan usaha sablon agenda berikutnya yang sedang diupayakan oleh Pengurus beserta keluarga besar Suara Kampus adalah peluncuran/launching Suara Kampus TV. Sebagai langkah awal saat ini Pengurus LPM Suara Kampus telah memiliki link live streaming Suara Kampus TV di situs youtube.com.

Hal ini tentunya merupakan suatu hal yang patut diapresiasi. Rencana pembuatan Suara Kampus TV ini sendiri telah dipaparkan oleh Ketua LPM Suara Kampus, Yogi Eka Sahputra dalam Temu Ramah Alumni dalam rangka HUT Suara Kampus ke-37 pada bulan November 2015 lalu. Dan alhamdulillah upaya untuk menjadikan LPM Suara Kampus sebagai tempat berproses dan mengembangkan diri dalam dunia jurnalistik bagi mahasiswa IAIN Imam Bonjol Padang ini mendapatkan respon positif dari Rektor IAIN Imam Bonjol Padang beserta alumni dan keluarga besar LPM Suara Kampus.

Semoga apa yang dilakukan oleh Pengurus LPM Suara Kampus beserta anggotanya ini dapat lancar hingga nantinya Suara Kampus TV dapat tayang secara resmi. Serta menjadi salah satu panduan bagi civitas akademika untuk mengetahui dan memantau perkembangan kampus. Karena ketika pers (Suara Kampus) maju maka IAIN Imam Bonjol Padang juga akan maju. Selamat berproses adik-adik! ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚ (Padang, 27/2/2016)

 

Iklan