Salam!

mencari ranah lain
dalam benakku

Pada awalnya halaman ini hanyalah hasil utak-utik fitur yang ada di blog (wordpress) ini. Beranjak dari rasa penasaran yang menggebu. Alhasil jadilah satu halaman baru. Setelah melihat fungsinya, maka tidak ada salahnya saya juga mengguratkan sesuatu untuk dibaca oleh kawan-kawan semua. Baik itu yang saya kenal maupun tidak. Oleh sebab itu saya bubuhkan sebuah kata “salam” tanpa “pandang bulu” di awal tulisan ini. Sebuah salam perkenalan, pertemanan/persahabatan bahkan jika mungkin salam persaudaraan.

Dalam halaman “about” secara singkat sudah saya paparkan siapa dan bagaimana saya. Sedangkan untuk halaman baru yang saya beri judul “Glad to Be Me” ini sama sekali tidak dikonsep untuk menjadi (halaman) seperti apa.

Namun satu hal yang pasti, meskipun ide judul halaman ini beranjak dari sesuatu yang spontan, tapi tidak mengurangi niat saya untuk menjadikannya istimewa dan berarti. Kalimat “glad to be me” di atas memang beranjak dari rasa syukur yang saya punya. Rasa syukur yang terlahir dan tumbuh sebagai diri saya. Makanya halaman ini menjadi sebuah “hadiah” kepada Tuhan dan diri sendiri. Tapi dalam tanda kutip bukan berarti “narsis” ya… ^_^

Blog ini tetap akan menjadi bagian dari siapa dan bagaimana saya. Bagian dari hal yang saya sukai dan ketahui dari kecil, yaitu menulis. Jadi sebagai penutup dari hantaran kata di halaman ini, kepada teman-teman (kenal maupun tidak) yang telah bersedia berkunjung serta berdiam untuk sejenak saya ucapkan terima kasih.

Silahkan berkunjung dan berdiam (lagi) di lain waktu…

jejakmu kutunggu
terima kasih
Iklan