Cari

Wahrima's Weblog

Dunia Sederhanaku!

Tanggal

Oktober 4, 2008

Lebaran Sepi

Derai hujan dan dinginnya malam mengiringi gema takbir yang saling bersahutan hari itu. Hari kemenangan telah tiba. Minal aidin wal faidzin…

Yap…suasana lebaran kali ini terasa berbeda dari perayaan idul fitri dibanding tahun-tahun sebelumnya. Selain mendung yang menggelayut di malam takbiran ada satu kejadian yang membuat segala sesuatunya benar-benar berbeda. Beberapa bulan sebelumnya, Agustus, Kakek yang aku cintai berpulang ke rahmatullah. Tepat sehari sebelum keberangkatanku ke lokasi KKN. Perasaan haru, bahagia bercampur menjadi satu malam itu. Ramadhan tanpa kakek terasa berbeda apalagi jika aku harus merasakan lebaran tanpa dirinya. Sekarang sudah nggak ada lagi orang yang selalu menanyakan kabarku setiap hari. But I realize, thats a life…MISS U GRANDPA!!!

Back To Campus…

Liburan lebaran dalam beberapa hari lagi bakalan sefera usai. Maka aku akan kembali dihadapkan pada rutinitas  sehari-hari, yaitu kuliah…kuliah..dan kuliah. sekarang aku dah semester 7, so…waktuku buat main-main sepertinya juga bakalan berkurang. Mau nggak mau dalam beberapa bulan ke depan aku harus serius. Soalnya orang-orang di sekitarku sudah pada nanya kapan mau kelar kuliahnya. padahal jujur…belum kepikiran mau tamat sekarang (Buru-buru) hehehe…Tapi saran adik sepupuku yang baru semester 1 “Lebih baik kelarin kuliahnya segera, agar kalau mau ngapa-ngapain bisa bebas…!” (nice advice…)

Atas ↑

Wahrima's Weblog

Dunia Sederhanaku!

Rara89's Weblog

Just another WordPress.com weblog